Header Ads

Danramil Pohjentrek Hadiri Prosesi Pemindahan Makam

Pasuruan, LBI (09/02)  Bermacam cara kegiatan Koramil untuk melaksanakan Komsos kepada masyarakat wilayah Kec. Pohjenrek, hal tersebut dilakukan oleh Danramil 0819/02 Pohjentrek (Kapten Arh Iswanto) beserta 2 anggota menghadiri prosesi pemindahan makam yang terdampak pemasangan pipa Umbulan salah satunya mayat tersebut Bpk. Sukarnoto yang sudah dimakamkan selama 8 tahun yang lalu sedangkan Jenazah tersebut kondisinya masih utuh.

Danramil Pohjentrek (Kapten Arh Iswanto) tidak mengenal waktu selalu turun ke masyarakat untuk melaksanakan serbuan teritorial.  Kegiatan yang dilakukan oleh Danramil Pohjentrek tersebut pasti memerlukan pengorbanan waktu dan juga mebutuhkan ketulusan dan keikhlasan sebagai seorang pemangku wilayah. 

Menurutnya jabatan adalah amanah yang bisa untuk menolong siapapun. Jangan pernah membedakan antara A dan B. dan juga jangan berpihak kepada salah satu masyarakat ataupun kelompok. Demikian tutur Danramil Pohjentrek (Kapten Arh Iswanto). Semoga menjadikan suri tauladan bagi yang lainnya.  (paijo)















(paijo)

No comments

Powered by Blogger.