Header Ads

Danramil Kraton Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Pasuruan, LBI (19/02) Danramil Kraton (Kapten Ahmad Sapi’i) menghadiri pelantikan Perangkat Desa Pukul Kecamatan Kraton di Balai Desa Pukul. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Kecamatan Kraton, Kades Pukul, Ketua BPD, Ketua LPM dan Ketua Panitia Seleksi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan warga beserta undangan.


Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Danramil Kraton 9Kapten Ahmad Sapi’i) menyampaikan sambutannya yang intinya  ungkapan rasa syukurnya karena proses penjaringan hingga pelantikan Perangkat Desa dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.   


Pada Kesempatan tersebut Kades Pukul juga berpesan kepada perangkat Desa untuk bersama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pukul serta meningkatkan hubungan antar instansi yang selama ini sudah terbangun. Utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat termasuk membantu Tiga Pilar Desa maupun instansi pemerintah lainnya demi suksesnya program pembangunan di Desa Pukul, Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.