Header Ads

Danramil Grati Melaksanakan Pendampingan Pengusaha Beras

PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM -  (23/02) Danramil Grati (Kapten Arh Nono S) melaksanakan pendampingan pengusaha beras Bpk. H. Mashud dalam rangka berkoordasi dengan Kabulog Bpk. Beny terkait Sepesisikasi Beras yang bisa dikirim ke Bulog .  

Dalam pertemuan yang bersifat koordinasi tersebut,  Danramil Grati (Kapten Arh Nono S) mendorong dan mengajak  pengusaha Gabah dan Beras untuk menjual Gabah atau Berasnya ke Bulog. Langkah tersebut perlu diambil guna memaksimalkan kemampuan daya serap Bulog dalam membeli hasil panen petani, guna mengukur seberapa jauh serapan pemerintah di daerah melalui Bulog dalam mewujudkan program Swasembada Pangan Nasional, karena hanya melalui Bulog pemerintah dapat mengetahui volume bahan pangan yang harus di swasembadakan secara nasional, untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Disampaikan juga oleh Danramil tentang tugas pendampingan yang dilakukan oleh para Babinsa terhadap petani, agar para petani memanfaatkan secara maksimal keberadaan para Babinsa dan PPL guna memaksimalkan pelaksanaan kegiatan bidang pertanian, sehingga benar – benar terlihat sinergitas upaya nyata dilapangan.

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.