Header Ads

Danramil Grati Bekali Wasbang Siswa Tingkat SMPN 1 Grati

Pasuruan, LBI (23/02) Pukul 09.00 WIB Danramil 0819/05 Grati (Kapten Arh Nono Supriatno) beserta anggota Koramil Grati (Serda Dedy) memberikan Wasbang kepada siswa/siswi SMPN1 Grati. Tema  dalam pelaksanaan wasbang tersebut adalah pentingnya ilmu untuk bekal remaja dalam menghadapi perkembangan zaman,Bahayanya narkoba dilingkungan sekolah dan pentingnya mengetahui dan memahami butir butir Pancasila.

Dalam pelaksanaan kegiatan wasbang dihadiri oleh Wakil Kepala sekolah SMPN 1 Grati beserta para guru dan Guru kesiswaan ibu Dhora Tofani S.Pd serta + 50 siswa-siswi SMPN 1 Grati.

Pada kesempatan tersebut Danramil Grati (Kapten Arh Nono Supriatno) menyampaikan penekanan kepada siswa/siswi SMPN 1 Grati diantaranya persaingan hidup di masa yang akan datang dengan persaingan ilmu dan tekhnologi, kenakalan remaja dan bahaya narkoba,  menjelaskan Pancasila dan butir butirnya sebagai Dasar Negara Indonesia,  mempersiapkan diri sebagai Generasi penerus cita-cita bangsa dan Siswa siswi sebagai calon pemimpin bangsa yang akan datang harus mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan global serta menanamkan jiwa patriotisme bela negara kepada diri siswa siswi.

Menurut beliau kegiatan wasbang tersebut diharapkan ke depan siswa SMP Negeri 1 Grati dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara serta dapat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan warisan pejuang pendahulu dengan kegiatan yang positif demi kemajuan bangsa dan negara di masa yang akan datang, harap Danramil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.