Header Ads

Danramil Gadingrejo Hadiri Serah Terima Penggunaan Gedung KPU Kota Pasuruan


Pasuruan, LBI (10/02)  pukul 09.47 WIB Danramil Gadingrejo (Kapten Inf Yudi Santrio) mewakili Dandim 0819 Pasuruan menghadiri kegiatan serah terima penggunaan Gedung KPU Kota Pasuruan dari Pemerintah Kota Pasuruan kepada KPU Kota Pasuruan yang dihadiri -+  200 orang di gedung KPU Kota Pasuruan Jl. Panglima Sudirman No. 119 A Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan serah terima penggunaan gedung kantor KPU Kota Pasuruan dihadiri oleh Arif Budiman (Ketua KPU Republik Indonesia), Drs Setyono Msi (Walikota Pasuruan), AKBP Rizal M (Kapolres Pasuruan Kota), Ismail Hasani (Ketua DPRD Kota Pasuruan), Danramil Gadingrejo  (Kapten Inf Yudi S), Fuat Fatoni, S.Ag, M.Si Ketua KPU Kota Pasuruan,UPD Kota Pasuruan dan Ketua Parpol Kota Pasuruan serta para Undangan. 


Kegiatan tersebut diawali dengan Tari Larung Segoro yang di bawakan sanggar tari Pasuruan kemudian dilanjutkan sambutan Ketua KPU Kota Pasuruan Fuad Fatoni yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Pusat serta para Forpimda dan para undangan yang telah hadir dalam serah terima penggunaan gedung baru KPU, KPU sebagai pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Pemilu di Indonesia

Adapun penyampaian sambutan ketua KPU RI Bpk Arif Budiman yang intinya mengucapkan terima kasih kepada para undangan serta Bpk Walikota yang telah memberi pinjaman gedung untuk KPU Kota Pasuruan, KPU Kota Pasuruan akan lebih bekerja dengan giat guna mensukseskan kegiatan pemilu ke depan dengan Gedung yang baru otomatis suasana kerja menjadi lebih bersemangat, Dukungan pemerintah Daerah sangat di butuhkan oleh KPU guna terlaksnanya Demokrasi Demokrasi yang ada di Kota Pasuruan, saat ini Dunia ingin belajar Demokrasi Pemilu ke negara Indonesia. 
Dunia terkejut atas rumitnya pemilu yang ada di Indonesia,  Indonesia merupakan sebagai Guru dalam pemilu di Dunia, karena pemilu di Indonesia merupakan pemilu yang terbaik dan terdemokrasi yang ada di Indonesia. 

Kegiatan berikutnya penyerahan kunci Gedung KPU yang dilakukan Walikota Pasuruan Kepada Ketua KPU RI Bpk Arif Budiman dilanjutkan foto bersama Forpimda, selanjutnya pembacaan  Doa yang dipimpin Ustad Zulkifli dari Kemenag Kota Pasuruan kemudian penanaman Pohon di halaman belakang Gedung KPU Kota Pasuruan. Kegiatan akhir pengguntingan Pita Bunga yang dilakukan oleh Ketua KPU RI dan Walikota Pasuruan. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.