Header Ads

Danramil Gadingrejo Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah SMPN 10

PASURUAN, LBI (08/02) Pukul.09.00 WIB Danramil 0819/25 Gadingrejo (Kapten Inf Yudi Santriyo) beserta 3 Orang anggota (Serda Bambang Santoso,Serda Edy,Serda Matrawi) melaksanakan Komsos dengan Wakil Kepala Sekolah SMPN-10 Krapyakrejo Ibu Yuli Setyowati,Spd , Ibu Erna Murti,Spd dan Ibu Hamidah,SE membahas tentang "Cinta Tanah Air" di Kantor Kepala Sekolah SMPN-10 Lingk Rt.02 Rw.01 Kel Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.
Pada kesempatan tersebut Danramil Gadingrejo (Kapten Inf Yudi Santriyo) Dalam kegiatan tersebut menyampaikan betapa pentingnya kegiatan wasbang dengan tema Cinta Tanah Air sehingga tidak akan dipengaruhi oleh kelompok-kelompok yang akan merusak jiwa para generasi pemuda.

Lebih lanjut Danramil Gadingrejo mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya  agar pihak sekolah mengadakan kegiatan Wasbang bersama murid-muridnya untuk menanamkan jiwa patriotiame ke pada siswa sejak dini. Karena  wawasan kebangsaan dengan tema Cinta Tanah Air tersebut perlu dilaksanakan agar para siswa mengerti apa yang akan di lakukan demi keutuhan NKRI ini, ungkap Danramil.

No comments

Powered by Blogger.