Header Ads

Danramil Gadingrejo Berikan Pengarahan Persit Koramil Gadingrejo


PASURUAN  - Pembinaan personel dan anggota Persit dalam Satuan dilingkungan TNI AD adalah mutlak dilakukan oleh setiap unsur pimpinan dari yang tingkat tinggi maupun paling rendah demi terwujudnya Satuan tersebut menjadi baik sesuai yang diharapkan. Terkait hal tersebut di Aula Koramil Gadingrejo dilaksanakan pembinaan terhadap Ibu-Ibu anggota Persit oleh Danramil Gadingrejo (Kapten Inf Yudi S) dalam rangka untuk menunjang tugas suaminya.  Senin 12/02


Pembinaan yang dilakukan oleh Danramil merupakan pembinaan rutin untuk memberikan masukan kepada Ibu Ibu Persit terkait perkembangan organisasi yang ada di Satuan juga kewajiban dalam mendukung tugas suami. Pada pertemuan yang dihadiri seluruh anggota Persit Ranting 26, Danramil memberikan pengarahan diantaranya adalah sebagai anggota Persit harus memahami dan mengerti tentang norma norma dalam organisasi. Terkait dengan pesatnya perkembangan IPTEK agar Ibu-ibu harus hati-hati dalam penggunaan Medsos. Pembinaan putra putri dalam keluarga harus di perhatikan betul agar nantinya menjadi generasi yang dapat dibanggakan dan ciptakan keluarga yang harmonis.



Dari beberapa hal yang disampaikan oleh Danramil Ibu Ibu Persit menyambut dengan baik karena pertemuan seperti ini merupakan kegiatan yang baik dan banyak manfaatnya untuk saling bertemu bersilahturohmi anggota Persit satu dengan yang lainnya, juga untuk menyamakan persepsi dalam rangka memajukan organisasi. Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan arisan rutin satu setiap bulannya (mun)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.