Header Ads

Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Peresmian Gedung RSUD Grati Kab. Pasuruan

PASURUAN  -  Pukul 09.40 WIB Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H.)  menghadiri kegiatan peresmian Gedung RSUD Grati Kab. Pasuruan yang di ikuti + 250 orang di halaman RSUD Grati Jl. Raya Grati No. 199 Grati Pasuruan. Selasa 13/02

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh H. M Irsyad yusup SE. MMA (bupati pasuruan), Bapak. Sudiono (Ketua DPRD Pasuruan), Drs. Muhamad Sofan SH. (kajari Pasuruan), Bapak. Agung Basuki (Kadinkes Pasuruan), Letkol. Inf Mulliadi,S.H. (Dandim 0819 Pasuruan), Letkol. Mar. Roy budhi (Wadan Kolatmar), Kompol. Pratolo Saktiawan (Wakapolres Pasuruan), Jajaran Forkopida Pasuruan, Muspika sekecamatan Grati, Ka. Puskesmas sekabupaten Pasuruan, Perwakilan Kader kesehatan dan perwakilan tokoh masyarakat dan ibu ibu PKK.

Pada pelaksanaannya Bapak Agung Basuki MS. (Kadinkes Pasuruan) menyampaikan sambutan yang intinya bahwa pembangunan kesehatan di Pasuruan guna untuk pemerataan dan peningkatan kualitas di wilayah Pasuruan, merupakan rumah sakit pertama kali di dirikan di wilayah timur untuk mendukung kesehatan di wilayah bagian timur dan Ini baru merupakan peresmian Gedung jadi belum pengoprasionalan.

 Tidak ketinggalan Bupati Pasuruan H.M Irsyad yusup SE. MMA menyampaikan sambutan sekaligus peresmian Gedung RSUD yang intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah hadir dalam acara peresmian Gedung RSUD Grati, RSUD Grati ini merupakan salah satu hak dasar masyarakat.

"Mohon kepada Kadinkes agar dalam tahun ini dapat di oprasionalkan untuk pelayanan masyarakat dan dengan mengucap BISMILLAH HIROHMAN NIROKHIM RSUD Grati diresmikan serta penanda tanganan prasasti. Kegiatan berikutnya  pembacaan Pengukuhan badan pengawas pengelolaan RSUD serta pengukuhan dewan pengawas RSUD Bangil di lanjutkan penyerahan SK dan pelepasan balon secara simbolis sebagai tanda resminya Gedung RSUD Grati.
(ant)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.