Header Ads

Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Peresmian Hasil Pembangunan Pemerintah Kota Pasuruan




Pasuruan, LBI (07/02) Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) menghadiri kegiatan Peresmian Hasil Pembangunan Pemerintah Kota Pasuruan tahun anggaran 2017  di Gedung  Gradika Bhakti Praja Jl. Panglima Sudirman No 28 Kota Pasuruan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.), Kapolres Pasuruan Kota, Sekda Kota Pasuruan, KH Asyari, Perbangkan, Dinas sektoral, Forkompinda Kota Pasuruan dan +   100 Undangan.


Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan,  menyanyikan lagu Indonesia raya dan sambutan asisten 2  Ir. Asep Suryana MMA yang intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam rangka peresmian hasil pembangunan Kota Pasuruan tahun 2017 karena besok  pagi hari Kamis  tanggal 8 Pebruari 2018 Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332 maka hari ini harus kita resmikan lebih dulu selanjutnya nanti malam kita lanjutkan Istiqosah di Pendopo Surga Surgi, ruang rapat Mabah Slaga, Gedung Kesenian Darmoyudo, sedangkang Pendopo dengan nama Bupati Pasuruan yang pertama. Walikota sudah berusaha untuk lebih baik Kita juga akan dibangun TPI dan tempat rekreasi di wilayah Utara serta mendapat bantuan dari Menteri Sosial gedung perempuan dan layak anak Kota santri harus terwujud sarana dan prasarana Islamik Centre. Kegiatan berikutnya pembacaan do’a dipimpin oleh protokol Moh Kusaeri kemudian Peresmian dengan pemotongan pita dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Walikota Pasuruan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.