Header Ads

Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Pelatihan Kontijensi Tahapan Pilkada Serentak 2018 Dan Sispamkota Dalam Rangka Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2018



Pasuruan, LBI (06/02) Pukul 08.40 WIB Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) menghadiri pelatihan kontijensi tahapan Pilkada Serentak 2018 dan Sispamkota dalam rangka Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2018, bertindak sebagai pimpinan latihan AKBP Raydian Kokrosono (Kapolres Kab. Pasuruan), Komandan  latihan Kompol Subadar (Kabag Ops Polres Kab. Pasuruan) di Mapolres Pasuruan Jl. Dr. Soetomo Kelurahan  Gempeng Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Raydian Kokrosono (Kapolres Pasuruan), Letkol Mulliadi, S.H. (Dandim 0819 Pasuruan), Bpk Aswin (Pengadilan Negeri Bangil),Bpk Winarno (Ketua KPU Kab. Pasuruan), Bpk Agus Sutiaji (Sekda Kab Pasuruan), Bpk Ahmari (Ketua Panwaslu Kab. Pasuruan), KH Nurul Huda (Ketua MUI Kab. Pasuruan), Toga dan Tomas.



Pada pelaksanaan kegiatan  tersebut Kapolres Pasuruan (AKBP  Raydian kokrosono) memberikan sambutan yang intinya menharapkan para anggota bisa memerankan skenario yang sudah di rencanakan yaitu simulasi tentang persiapan pengamanan Pilkada Kab. Pasuruan, agar bisa menjalankan apa-apa yang ditentukan, sesuai dengan kondisi yang ada sehingga bisa mencerminkan keseriusan sesuai situasi yang terjadi di lapangan, kegiatan simulasi tersebut bertujuan untuk mensumulasilasikan dalam rangka kontijensi pengamanan Pilkada Serentak 2018, TNI Polri berkewajiban untuk mengawal terselenggaranya pentahapan Pilkada, oleh karena itu kami mengharapkan kerjasamanya semua pihak demi suksesnya Pilkada Serentak. Kegiatan selanjutnya pembacaan Do'a dilanjutkan dengan  peragaan simulasi.

No comments

Powered by Blogger.