Header Ads

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ini Pesan BNN Kabupaten Kediri Kepada Penonton Kuda Lumping


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Salah satu cara untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba ,BNN Kabupaten Kediri ,Sabtu (17/2/2018) mengunjungi kegiatan Paguyupan kesenian budaya kuda lumping "Turonggo Garuda" yang digelar oleh Komunitas pemuda Desa Bangsongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri, Alfian Nurcahya, S. Ip memberikan pesan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang sedang menyaksikan acara pada malam ini, agar tidak mudah terpengaruh hal hal yang dapat merugikan diri sendiri ,keluarga maupun orang lain ,apalagi terkait narkoba jangan sekali kali dijadikan ajang kegiatan maupun kebutuhan, karena Narkoba dapat merusak kesehatan bahkan bagi pemakainya dapat terancam pidana, karena pemerintah menegaskan bagi pengguna maupun pengedar Narkoba dapat dipidanakan.

Untuk itu mari kita semua bersama sama perangi Narkoba, jadikanlah hidup kita ini hidup yang bersih, sehat dari penyalahgunaan Narkoba" terang Alfian Nurcahya . (H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.