Header Ads

BNN Kediri Berikan Penyuluhan Narkoba di Acara Komunitas Pemuda (PKM) Badas

KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - BNN Kabupaten Kediri berikan penyuluhan Narkoba kepada pemuda pemudi Karang Taruna dan Komunitas se Desa Krecek yang digelar oleh Komunitas Pemuda Kita Mulyorejo ( PKM) di Balai Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Sabtu (10/2/2018).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh DPRD Fraksi PKB ,Drs H Masykur Lukman SH, M.Si,Tiga Pilar Muspika Kecamatan Badas diantaranya Camat Badas Sumarlan SH, M.Si bersama Stafnya, Wakapolsek Pare IPTU Irfan SH, Danramil Pare yang diwakili oleh Serda Syaifudin, juga Kades Krecek Krisbanu bersama perangkat Desa Krecek serta para peserta dari Komunitas pemuda, Karang Taruna dan perwakilan pelajar dari lembaga pendidikan yang ada diwilayah Desa Krecek .

Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Rusdi Danurwindo S. Ip Kom menjelaskan kepada seluruh peserta maupun tamu undangan agar tidak menggunakan Narkoba,sebab dampaknya sangat berpengaruh pada kesehatan dan juga berakibat fatal jika dikonsumsi secara terus menerus. Ia menjelaskan bahwa Narkoba saat ini sedang mengincar para generasi muda Indonesia dengan berbagi bentuk cara pelaku kejahatan untuk masuk mengedarkannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa, banyak kalangan remaja dan pelajar jadi korban penyalahgunaan Narkoba, untuk itu kita harus waspada, jangan sampai kita semua terjerumus didalamnya " tandasnya.

Mari bersama sama untuk perangi Narkoba, supaya kita semua dapat hidup bersih dan sehat tanpa Narkoba,kita boleh saja bergaul dengan siapaun namun harus diketahui lebih dulu bagaimana cara hidup mereka, apakah menggunakan obat obatan ,minum minuman keras atau tidak , sebab bisa saja kita salah pergaulan dapat memicu adanya penyalahgunaan Narkoba "Jelas Rusdi Danurwindo


( H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.