Header Ads

Bencana Alam Angin Puting Beliung Menimpa Rumah Warga Dan Musholla


Pasuruan, LBI (01/02) Pukul 14.10 WIB di wilayah Kec. Beji  terjadi hujan dengan intensitas  secara tiba-tiba terjadi angin puting beliung dengan kecepatan tinggi  yang menerjang dan mengakibatkan Atap Bangunan Mushollah yang sedang di Renovasi  yang dipasang di Mushola Dusun Luwung RT 03 RW 03 Desa Beji Kec.Beji Kab Pasuruan terbawa angin dan terlempar  menimpa rumah di sebelah timurnya.


Adapun  kejadian angin puting beliung mengakibatkan kerugian Personil Nihil sedangkan kerugian Materiil Musholallah Asbes sebanyak 25 lembar pecah,  Rumah  Ibu  Painah atap genteng bagian tengah rumah pecah karena ketimpa Asbes, Rumah Sdr. Sodik sebagian atap  genteng pecah dab Rumah Sdr. Misdi sebagian atap genteng pecah sedangkan  Rumah Bpk. Paryono sebagian atap genteng pecah.


Dengan adanya kejadian tersebut langkah-langkah Koramil Beji adalah Melakukan pendataan bersama Muspika Kec. Beji dan BPBD serta memberikan bantuan awal berupa terpal, Melaporkan kejadian ke Komando atas, membantu masyarakat bersama warga sekitar melakukan kerja bhakti utuk melakukan perbaikan rumah warga yang mengalami kerusakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.