Header Ads

Babinsa Sudimulyo Karya Bhakti Pembenahan Jalan Wujudkan Manunggal TNI Dengan Rakyat

PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM - Minggu  (25/02) Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Desa Sudimolyo Kecamatan Nguling (Serka Joni) bersama warga Desa Sudimulyo melakukan karya bhakti pembenahan jalan desa serta pembersihanan rumput di kanan kiri jalan.

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Perbaikan jalan tersebut dikoordinir oleh Kades Sudimulyo dibantu oleh Babinsa Serka Joni bersama masyarakat yang rela meluangkan waktunya demi kelancaran akses jalan desanya.  Kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat tersebut diharapkan jalan yang bagus bisa memperlancar akses masyarakat desa sehari-hari dalam kegiatan perekonomian. 

Pada kesempatan terpisah Danramil Nguling (Kapten Inf Agus W) mengungkapkan, kerja bakti  yang dilakukan bersama tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik. Tegasnya.    penulis: anto, edit/publish: tatag

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.