Header Ads

Babinsa Kluwut Komsos Bahas Peningkatan Produksi Panen Padi

Pasuruan, LBI (24/02) Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk   membangun   kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.  Hal tersebut dilakukan oleh Serda Supi’i Babinsa Desa Luwuk Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan melaksanakan Komsos dengan Bpk. Sukirman dan Bpk. Juanedi membahas peningkatan produksi panen padi.

Pada pelaksanaannya Babinsa mengatakan, untuk menyukseskan programnya pemerintah harus dibantu semua elemen, termasuk tentara pun harus ambil bagian. Sebagai tentara milik rakyat, harus bisa ikut memberdayakan SDM nya dengan terjun ke lapangan untuk mendukung ketahanan pangan.  Kini digiatkan pula cara bercocok tanam yang baik dan benar sesuai ilmu pertanian, khususnya pengolahan tanaman padi, jagung dan kedelai. Pemerintah sendiri telah menargetkan swasembada pangan tahun 2018.Tuturnya.

Kegiatan Komsos tersebut merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi meingkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di desa binaannya semua itu bertujuan untuk membangumn kebersamaan saling membantu dan saling mengisi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.