Header Ads

Babinsa Kedung Pengaron Bersama Masyarakat Karya Bakti Membersihkan Fasilitas Umum

PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM - Minggu ((25/02) Babinsa Desa Kedung Pengaron Kec. Kejayan (Kopda Eko) bersama masyarakat Desa Desa Kedung Pengaron melaksanakan kegiatan karya  bakti membersihkan fasilitas umum jalan sebagai kegiatan rutin setiap minggu.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil Kejayan, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal persawahan masyarakat, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Babinsa Kopda Eko dalam keterangannya menyampaikan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.
penulis: anto, editor/publisher: tatag

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.