Header Ads

Babinsa Glagah Sari Koramil Sukorejo Bantu Pembagian Beras Pra Sejahtera

PASURUAN - Babinsa Desa Glagahsari Kec Sukorejo (Serka Yunus Syam) membantu aparat desa membagi beras kepada 150 orang warga Prasejahtera bertempat di Balai Desa Glagahsari Kec Sukorejo Kab Pasuruan. Pembagian beras dengan besaran 10 Kg perorang gratis diberikan dimaksud untuk membantu warga yang kurang mampu.

Hadir dalam pembagian beras rastra Kades Desa Glagahsari  beserta perangkat, PKH kecamatan Sukorejo,  Babinsa Babinkamtibmas dan masyarakat yang menerima Rasta.

Babinsa selalu mendampingi serta membantu dalam penyupelaian beras kepada warga binaan  kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat di Desa Binaannya, Hal ini merupakan kegiatan Babinsa yang sudah sesuai yang diperintahkan dari Komando atas  baik Danramil Sukorejo untuk selalu membantu masyarakat Desa binaan dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah dan juga dapat digunakan dengan sarana dan prasarana yang ada guna pendekatan TNI dan Rakyat. Pemantauan pembagian beras Rastra tersebut  bertujuannya adalah pembagiannya bisa tepat sasaran dan tidak ada penyelewangan dalam pembagiannya. (an)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.