Header Ads

Anggota Koramil Prigen Pimpin Senam Pagi Peserta Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Angkatan lV


Pasuruan, LBI (03/02) pukul 06.00 Bati Wanwil Koramil 0819/19 Prigen  Pelda M. Hasan dan Babinsa Desa Watuagung Sertu Agus Dwi W  memimpin senam pagi dilanjukan jalan sehat di  Yayasan MA  Sunan Giri Dusun Talang Desa Watuagung Kec. Prigen.

Kegiatan tersebut  dalam rangka pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama  Angkatan lV dengan jumlah peserta 110 orang.

Menurut Pelda M Hasan, senam pagi tersebut merupakan sebuah olahraga kebugaran jasmani yang menyehatkan sekaligus dapat mecegah dari berbagai macam penyakit. Sehat itu dapat diperoleh dengan mudah dan sederhana diantaranya senam pagi apabila ini dilaksanakan secara rutin setiap minimal 3 hari dalam satu minggu banyak sekali manfaat yang akan didapat diantaranya meningkatkan kecerdasan otak, dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan jantung, bersemangat sepanjang hari dan membuat tubuh ideal,terangnya.

Sementara itu salah satu panitia dari Kader penggerak Nahdlatul Ulama mengungkapkan kegiatan senam pagi tersebut merupakan rangkaian dari  Pendidikan Kader Penggerak NU Angkatan ke IV yang didalamnya ada materi senam pagi  dengan maksud dan tujuan untuk melahirkan kader-kader NU  yang sehat dan tangguh serta  mempunyai  budi pekerti luhur yang diajarkan Islam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.