Header Ads

Anggota Koramil Kejayan Melatih Disiplin Para Linmas Melalui Latihan PBB


Pasuruan, LBI (22/02) Dalam rangka peningkatan kapasitas anggota Linmas Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan berikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris kepada anggota Linmas yang diadakan dihalaman Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan sebanyak 25 orang linmas. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Kejayan, Bimas Polsek Kejayan dan Babinsa Desa Pacarkeling serta Pelda Sainudin anggota Koramil Kejayan dan Babinkamtibmas.


Pada pelaksanaannya anggota Koramil Kejayan melalui anggota Babinsa Desa Pacarkeling dibantu pelda Sainudin memberikan materi PBB Linmas (Peraturan Baris Berbaris) Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan.

Pada Kesempatan tersebut Pelda Sainudin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mendidik dan melatih disiplin para Linmas agar  anggota Linmas bisa mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara. Tuturnya.

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.