Header Ads

Aksi Sepontanitas Penutupan Jalan Raya Arah Warungdowo - Gondang Wetan

PASURUAN -  Pukul 13.15 di Perempatan Warungdowo Desa Warungdowo Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan  terjadi Aksi Sepontanitas penutupan jalan raya arah Warungdowo - Gondang Wetan oleh - + 50 orang warga RW 10 dan RW 11 Desa Warungdowo dengan menggunakan separator dan membakar Ban bekas.   Minggu 11/02

Aksi Sepontanitas penutupan jalan raya arah Warungdowo - Gondang Wetan oleh - + 50 orang warga RW 10 dan RW 11 Desa Warungdowo dengan tuntutan warga non usaha minta konpensasi sebesar Rp 500.000 akibat dampak pengerjaan proyek SPAM Umbulan, sedangkan pihak SPAM memberikan ganti rugi sebesar Rp. 150.000 dan warga tidak menerima.

Dengan adanya kejadian tersebut Babinsa Desa Warungdowo anggota Koramil Pohjentrek di bantu Bati Tuud Koramil Pohjentrek berkoordinasi dengan  Kepala Desa Warungdowo Kec. Pohjentrek beserta instansi terkait  mendatangi pengunjukrasa untuk menenangkan warga yang intinya jangan sampai berbuat anarkis.

Dan berkoordinasi dengan perwakilan pengunjuk rasa untuk dilaksanakan pertemuan di Mapolsek Pohjentrek antara Kades Warungdowo (Sdr. Muslik),perwakilan pengunjuk rasa dengan pihak SPAM Umbulan (PT. CPM) dengan hasil jalan raya agar dibuka terlebih dahulu sedangkan untuk Proyek SPAM Umbulan agar berhenti beraktivitas sebelum adanya penyelesaian kompensasi dengan warga RW 10 dan RW 11 Desa Warungdowo Kec. Pohjentrek.   (m0)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.