Header Ads

Wakasat Lantas Polresta Denpasar Berjibaku Atur Lalin Saat Banjir

Denpasar, LBI - Kesatuan Lalu Lintas- Hujan lebat yang membasahi wilkum Kota Denpasar menimbulkan genangan air yang cukup tinggi dibeberapa ruas jalan. Genangan air tersebut cukup mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Seperti yang terlihat pagi ini, Selasa (22/1) jam 07.30 wita di simpang Direktorat, Jalan Sunset Road Kuta Badung.

Buruknya drainese pembuangan air menjadi penyebab terjadinya genagan air di ruas jalan tersebut, sehingga aparat Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar yang dipimpin langsung Wakasat Lantas, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan, S.H, M.H harus bekerja ekstra melancarkan arus lalu lintas saat itu.

“Ada beberapa lokasi kepadatan yang menjadi atensi kita yang rawan terjadinya banjir, dan kita telah tempatkan personil untuk bantu kelancaran arus lalu lintas,"ucap Wakasat Lantas Polresta Denpasar.

Disayangkan Wakasat Lantas Polresta Denpasar di daerah destinasi pariwisata ada drainase pembuangan air yang kurang bagus sehingga hal seperti ini bisa terjadi terutama saat hujan.

"Akan kita kordinasikan dengan instansi terkait supaya segera ditangani, agar terciptanya kamseltibcar lantas para pemakai jalan,"harap AKP I Gede Sumadra Kerthiawan, S.H, M.H. (BT23)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.