Header Ads

Tekan Angka Kecelaakaan Lalin, Satlantas Polresta Denpasar Sebar Brosur Himbauan

DENPASAR, LBI -  Kesatuan Lalu Lintas- Satlantas Polresta Denpasar membagikan brosur yang berisi himbauan pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di jalur Cokroaminoto, Ubung Kaja.


Keselamatan berkendara merupakan hal yang paling utama dalam berlalu lintas maka diperlukan pengguna jalan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Demi meningkatkan ketertiban masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas, AIPTU I Made Linggih, personil Dikyasa Satlantas Polresta Denpasar turun ke jalan dan bertatap muka dengan masyarakat pengguna jalan dengan membagi-bagikan brosur himbauan  tertib dalam berlalulintas hari ini, Selasa (22/1) jam 08.00 wita.

Dikatakan Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Rahmawaty Ismail, S.E, S.ik, untuk meningkatkan ketertiban masyarakat terhadap peraturan lalu lintas melalui pembagian brosur ini dapat mengingatkan masyarakat pemakai jalan dalam berlalulintas agar lebih tertib dan taat terhadap aturan karena kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran,"tegas polwan yang pernah menjabat sebagai Kanit Lakalantas Polresta Denpasar.

Dengan himbauan tertib dalam berlalulintas melalui brosur ini, Kasat Lantas Polresta Denpasar, berharap pelanggaran lalulintas di wilkumnya dapat berkurang sehingga angka kecelakaan dapat diminimalisir,"harap Kompol Rahmawaty Ismail, S.E, S.ik. (BT23)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.