Header Ads

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mengemban Keamanan Wilayah Diwujudkan Dalam Olahraga Bersama


Pasuruan, LBI (13/01) Di Mapolsek Pandaan dilaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan anggota Koramil Pandaan dan Polsek Pandaan berupa senam aerobik. Acara diawali apel bersama pengecekan kesiapan olah raga oleh Kapolsek Pandaan dan Danramil Pandaan (Kapten Cba Hadi Wibowo).

Sebelum olahraga bersama Kapolsek Pandaan menyampaikan sambutannya yang intinya bahwa guna memelihara tali Silaturrahmi antara anggota TNI – POLRI dengan tema “Sinergitas TNI-POLRI Dalam Mengemban Keamanan Wilayah Diwujudkan Dalam Olahraga Bersama di halaman Mapolsek Pandaan, selain itu untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Pandaan (Kapten Cba Hadi Wibowo) menyampaikan sambutannya mengajak peserta apel dengan melaksanakan Yel-Yel, Selamat Pagi…Pagi… Pagi… Pagi…  Luar Biasa (sambil mengepalkan tangan kanan).


Suasana menjadi gemuruh dan membakar semangat diiringi tepuk tangan yang meriah oleh peserta yang hadir.  Sudah menjadi kebiasaan dan ciri khas Danramil Pandaan  yang mengenakan training hijau kaos coklat, belum lengkap jika belum membangkitkan semangat para peserta apel. Danramil Pandaan mengemukakan bahwa kami menyambut baik kegiatan olah raga bersama seperti ini, untuk menjaga Sinergitas TNI-POLRI agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu,  agar tidak mudah dipecah belah oleh kelompok-kelompok lain yang tidak menginginkan TNI POLRI bersatu. TNI POLRI merupakan pilar sebagai penyangga Kedaulatan NKRI maka kita senantiasa waspada terhadap fenomena, maupun dinamika sosial di masyarakat yang akan dapat melemahkan hubungan antara TNI dengan POLRI.

Maka kegiatan olah raga bersama ini merupakan hal yang positif, ke depan akan kita tingkatkan dengan unsur tiga pilar Kecamatan Pandaan, tuturnya ada Camat, Kapolsek, Danramil serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana,  ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Dharma Wanita agar membaur dalam kebersamaan dengan warga masyarakat.

Kegiatan olah raga bersama tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh semangat,  bergembira, penuh keceriaan antara anggota Koramil Pandaan, Polsek Pandaan dan ibu-ibu Bhayangkari. Acara diakhiri dengan ramah tamah menikmati hidangan yang tersedia. 


Pewarta : Tatak N

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.