Header Ads

Sinau Bareng BNN, Siswa Siswi SDN Jagung Ini di Kenalkan Bahaya Narkoba

KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM  - bertempat di SDN Jagung Kecamatan Pagu ,151 peserta siswa siswi mengikuti sinau bareng dengan BNN Kabupaten Kediri.Kamis (25/1/2018).

Sinau bareng ini berlangsung dihalaman SDN Jagung dengan duduk menggelar tikar karpet sambil mendengarkan materi yang diberikan oleh petugas  BNN Kabupaten Kediri.


Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho menuturkan, dalam kegiatan tersebut anak anak diajarkan mengenali obat obatan maupun narkoba yang yang dilarang oleh pemerintah.

 Hal ini akan lebih mudah diterima oleh anak anak yang masih berusia dini,satu persatu jenis jenis narkoba juga dijelaskan, sehingga anak anak nanti dapat terhindar dan menjauhi Narkoba"Pungkasnya.

Baca juga : PENYULUHAN BNN KABUPATEN KEDIRI SANTAI, RINGAN DAN MENGENA


Dari pihak kepala sekolah sendiri, amat senang dengan kedatangan tim petugas dari BNN Kabupaten Kediri yang memberikan penyuluhan kepada anak didiknya ditengah tengah Indonesia yang saat ini darurat Narkoba,harapanya kami tidak cukup sampai disini saja namun untuk selanjutnya penyuluhan dari BNN sangat kami tunggu, terimakasih kami sampaikan kepada BNN"ungkapnya.   (Harry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.