Header Ads

Semangat BNN Kabupaten Kediri Dalam Mensosialisasikan Narkoba Kepada Para Pelajar


KEDIRI, LINTASBATASINDINESIA.COM - Dalam rangka menekan angka penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Kediri, BNN Kabupaten Kediri  terus melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi kepada para pelajar agar terhindar dari pengaruh buruk bahaya Narkoba. Senin (22/1/2018).

Seperti pada hari ini BNN Kabupaten Kediri memberikan penyuluhan  kepada 100 pelajar SMP 1 Atap Banyakan yang bertempat di Ruang kelas.

Dalam hal ini Seksi Penyuluhan BNN Kabupaten Kediri Rusdi Danurwindo, S. I. Kom menjelaskan satu persatu bentuk dan jenis jenis Narkoba, karna saat ini sudah banyak yang masuk ke Indonesia bergai jenis maupun bentuk Narkoba yang dikemas pada makanan maupun jajanan.

Kepada anak anak dimohon dengan sangat berhati hati dalam memilih pergaulan karena bisa jadi lewat pergaulan kita dapat dipengaruhi oleh Narkoba.

Sementara Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho  mengatakan, dalam rangka memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kediri, kami sangat semangat apalagi dari dinas maupun lembaga mengundang kami untuk memberikan penyuluhan kepada siswa siswinya maka kami siap kapan saja.karna ini menyangkut masa depan generasi anak bangsa. harapanya kami agar para siswa siswi terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,karena dampaknya bisa fatal dan berujung pada hukum "terangnya.

( H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.