Header Ads

Pemasangan Benner Merupakan Kekompakan Dan Soliditas TNI Dan Polri


Pasuruan, (19/01) Kegiatan pemasangan Benner yang dilakukan bersama-sama oleh anggota Koramil 0819/15 Winongan dan Polsek Winongan yang bertuliskan TNI POLRI Bersinergi untuk Menjaga Kedaulatan NKRI merupakan perintah dari Komando Atas yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodim 0819 Pasuruan. Benner yang dipasang . secara serentak tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan serta loyalitas dalam menindaklanjuti perintah Komando Atas. 


Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/15 Winongan (Kapten Arm  Yuwono) menyampaikan bahwa selama ini banyak pihak yang ingin memecah belahkan persatuan dan kesatuan Indonesia dan mencoba untuk mengadu domba antara TNI dan Polri, sehingga usaha musuh tidak akan tercapai karena TNI Polri tetap solid, Tegasnya.


Tampak, anggota Koramil Winongan dan Polsek Winongan menyiapkan benner untuk di pasang dan kemudian didirikan di depan halaman kantor Polsek Winongan, hal tersebut menandakan bahwa kekompakan dan soliditas TNI dan Polri masih sangat tinggi.


Pewarta : Wisnu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.