Header Ads

Menjalin Tali Silaturrahmi MIM 2 Badas Berkunjung Ke Lembaga Pendidikan TK

KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM  - Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 2 Badas melaksanakan kunjungan kebeberapa lembaga TK yang ada di wilayah Kecamatan Badas Kabupaten Kediri guna menjalin hubungan silaturahmi dan pengenalan profil madrasah. Rabu (24/1/2018).

Kunjungan ini akan berlangsung selama 7 hari kedepan mulai tanggal 19 sampai tanggal 27 Januari 2018 dengan mengunjungi 7 lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Badas.

Selain silaturahmi, kunjungan ini sekaligus mengenalkan profil dari pada lembga madrasah MIM 2 Badas yang kini sudah semakin maju.penyampaianya kepada anak anak TK maupun pihak orang tua dijelaskan secara gamblang dengan cara beragam variasi diantaranya melaui media Vidio, Presentasi Slide dan juga Brosur. ditambah disela sela acara juga diberikan Ice Briking untuk menghibur dan mengakrabkan suasana.

Alif Mir'atunnisa selaku promo PPDB Kacamatan Badas, tahun ini ada tujuh lembaga TK diantaranya tiga lembaga TK ABA Kecamatan Badas - tiga lembaga TK swasta Kecamatan Badas dan satu lembaga TK ABA yang ada di Kecamatan Plemahan. Kesemua lembaga tersebut memang sudah menjalin mitra dengan madrasah kami, jadi untuk kegiatan semacam ini sudah terbiasa dan sangat terbuka untuk kami "tuturnya.

Sementara Citrawati Agustina selaku Ketua team PPDB juga mengatakan bahwa sampai saat ini alhamdulillah dari 75 kuota yang disediakan,sebanyak 56 kuota sudah terisi ,jadi masih sisa 19 kuota.selanjutnya untuk menghabiskan kuota tersebut masih ada 1.ada strategi promo lagi yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan februari 2018" Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ibu Yulinar salah satu walimurid dari PAUD Aisyiyah 1 Canggu menyampaikan ungkapan senang usai menyimak presentasi tentang profil MIM 2 Badas ,saya merasa lebih mengenal. Menurut saya madrasah MIM 2 Badas  ini dari hari ke hari semakin maju karna banyak program yang disusun dengan baik dan rapi seperti kegiatan Pengajian, KMB,Ekstrakhrikuler yang bervariasi ditambah fasilitas antar jemput yang bagus yang disediakan sehingga tidak merepotkan pihak orang tua yang posisi rumahnya jauh dari sekolahan, selain itu anak anak juga terasa nyaman dan aman" terangnya.


(H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.