Header Ads

Kunjungi MI Dan MTs Hasan Alwi, BNN Kab.Kediri Sosialisasi Bahaya Narkoba


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Mencegah lebih baik dari pada mengobati, begitu juga yang dilakukan Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri yang hari ini Sabtu 20 Januari 2018 memberikan penyuluhan dan sosialisasi P4GN kepada wali murid MI dan MTs Hasan Alwi di Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Dari para wali murid MI dan MTs sebanyak 200 orang mengikuti sosialisasi dan penyuluhan Narkoba  yang disampaikan langsung oleh Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri, Alfian Nurcahya, S. Ip.

Sementara Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan" bahwa untuk menekan maraknya peredaran Narkoba diwilayah Kabupaten Kediri,orang tua maupun wali murid juga sangat perlu diberi wawasan dan penyuluhan. supaya dapat bersama sama mengawasi dan memerangi Narkoba yang sewaktu waktu bisa masuk dilingkup keluarganya.

Karna saat ini banyak kasus narkoba bermunculan dan jenis jenis baru Narkoba yang sekarang sudah masuk kedalam kehidupan anak anak "Imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, para wali murid nampak terlihat lega dan senang setelah mendapat penjelasan dari BNN, hal ini dikatakan salah satu dari wali murid bahwa sekarang kami sudah lega,sebab begitu bahayanya Narkoba jika dikonsumsi. apa lagi kami memiliki sebuah anak yang masih duduk di tingkat MI ,ditambah saat ini banyak bermunculan kasus narkoba jenis baru, kami ucapkan terima kasih kepada BNN dan dari pihak guru yang mana kegiatan ini sangan perlu di ikuti.
( Harry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.