Header Ads

Koramil Prigen Menerima Kunjungan Dari Siswa/Siswi TK Masyitoh


Pasuruan, LBI (22/01) Pukul  09.30 WIB  Piket Koramil 0819/19 Prigen (Serma Rudi H) dan (Sertu Agus Dwi W) mendapat kunjungan dari siswa/siswi sekolah TK Masyitoh Kel. Ledug Kec. Prigen di dampingi oleh 2 (dua) orang guru pembimbingnya.

Dalam pelaksanaan  kegiatan kunjungan ke Koramil 0819/19 Prigen bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa siswi salah satu pengenalan Profesi dan pekerjaaan yaitu Menjadi Anggota TNI.  Dengan di dampingi 2 orang guru pembimbingnya  siswa/siswi tersebut tampak senang dan gembira ketika berkunjung ke Koramil 0819/19 Prigen dan beberapa orang siswa menanyakan dengan gaya yang sangat  polos dan kelucuanya seorang siswa Taman kanak-kanak kepada salah satu anggota Koramil menanyakan  tugas dan peran  dari  TNI  dan ada juga yang bertanya bagaimana caranya bisa menjadi seorang anggota TNI ???


Yang selanjutnya anggota dari Koramil 0819/19 Prigen tersebut  menjawab dan menjelaskan apa yang di tanyakan dari siswa/siswi TK tersebut. Yang kemudian anggota Koramil balik bertanya Siapa dari adik-adik  ini yang cita-citanya menjadi TNI ?? 
dengan gembiranya salah satu dari siswa/siswi Taman Kanak, Kanak mengangkat tangan dengan kompak menjawab saya - saya - saya ......., dengan sedikit memberikan nasehat, arahan dan bimbingan kepada siswa/siswi TK apabila ingin mengejar cita-cita harus rajin belajar, disiplin dan tidak boleh terlambat sekolahnya , serta harus selalu mejaga kesehatan, mendengarkan apa yang di sampaikan ibu guru dan jangan lupa berdoa .....

Kegiatan  kunjungan singkat tersebut  di akhiri dengan foto bersama dan bersalam-salaman sebagai wujud kebersamaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.