Header Ads

Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Hadiri Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Dan Keamanan Lingkungan Sekitar


Pasuruan, LBI (24/01) Pukul 10.00 WIB Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan menghadiri kegiatan Sosialisasi keselamatan dan keamanan Lingkungan sekitar tanggung jawab bersama  dengan penyelanggara PT.HM.Sampoerna Sukorejo.

Dalam pelaksanaan kegaitan Sosialisasi keselamatan dan keamanan Lingkungan sekitar tanggung jawab bersama tersebut dihadiri oleh

1.Brigjen Pol Purn Eko Satrio (Kordinator Keamanan PT.HM.Sampoerna)
2.AKBP Raidyan Kokrosono SIK,MH (Kapolres Pasuruan)
3.Mayor Inf Subagya Pujiarno S.Sos ( Kasdim 0819 Pasuruan )
4.AKP Safiudin (Kasat Binmas Polres Pasuruan)
5.Ipda Saiful (Mewakili Kasatlantas Pasuruan )
6.Muspika Kec. Sukorejo
7.Anggota Koramil 0819/23 Sukorejo.
8.Anggota Polsek Sukorejo
9. Dan undangan +  125 orang

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 0819 (Mayor Inf Subagya S.Sos) Pasuruan menyampaikan sambutan yang intinya Dalam Sambutan Kasdim 0819 Mayor Inf Subagya S.Sos mewakili Dandim 0819 yg intinya menyampaikan permohonan maaf karena Dandim 0819 Pasuruan tidak bisa hadir dalam acara ini karena harus menghadiri undangan yang tidak bisa di tinggalkan dan   mengucapkan syukur karena pada hari ini bisa hadir pada acara Sosialisasi keselamatan dan keamanan lingkungan sekitar menjadi tanggung jawab bersama dan pada dasarnya menjaga keamanan bukan tanggung jawab Polisi,TNI saja akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu mengajak kepada warga mari kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan sosialiasasi tersebut membahas tentang keselamatan dan keamanan berlalu lintas dan kepada masyarakat agar merubah perilaku berkendaraan dengan baik dan benar guna menjaga keselamatan dan keamanan, bukan takut  atau yang merubah perilaku petugas/Polisi serta kegiatan tersebut bukan tanggung jawab Polisi atau TNI saja akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama. Dan terkait permasalahan di medsos, guna menekan issue yang tidak bertanggung jawab. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.