Header Ads

Kegiatan Deklarasi Perkumpulan Pegiat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (P2LHK)


Pasuruan, LBI (18/01) Pukul 10.00 WIB  Danramil Tutur (Kapten Inf Nicolas) dan Danramil Purwodadi (Kapten Arh Joni Efendi) menghadiri kegiatan Deklarasi P2LHK (Perkumpulan Pegiat Lingkungan Hidup dan Kehutanan) dengan Motto KISS (Koordinasi,Integrasi,Sinergi,Sinkronisasi) Kab.Pasuruan dengan ketua panitia Sdr.Akmad Pujianto yang diikuti + 250 orang di Yayasan Sanggar Indonesia Hijau (Sihijau) Dsn.Selowinangun Desa Cowek Kec.Purwodadi Kab.Pasuruan.

Kegiatan pelaksaaan tersebut dihadiri oleh

1. HM.Irsyad Yusuf,SE,MMA (Bupati Pasuruan.
2. Bpk.Muhaimin (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab.Pasuruan).
3. Ir.Lusi Triana (Kepala Administrarur Muda KKPH Pasuruan)
4. Bpk.Drs.H Wardoyo (Camat Purwodadi)
5. Kapten Arh Joni Efendi (Danramil 0819/22 Purwodadi)
6. Kapten Inf.Nico (Danramil 0819/24 Tutur) mewakili Dandim 0819 Pasuruan.
7. AKP. Slamet (Kapolsek Purwodadi)
8. Perwakilan dari pihak perusahaan diwilayah Purwodadi.
9.Perwakilan Karang taruna Kec.Purwodadi.
10.Komunitas 088 Rescue.
11.Segenap tamu undangan.


Pada pelaksanaan kegiatan Deklarasi P2LHK (Perkumpulan Pegiat Lingkungan Hidup dan Kehutanan) Kab.Pasuruan diawali dengan Pembukaan serta Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Adapun penyampaian dari Bpk. Sugiarto selaku Direktur Si Hijau menyampaikan sambutan yang intinya mengucapkan syukur kepada Alloh SWT karena masih bisa berkumpul di tempat Deklarasi P2LHK dan  
2)Mohon maaf apabila kurang maksimal dalam menyiapkan tempat serta sarana dan Bumi Pasuruan sangat maslahat maka kita harus menjaga kelestarian alamnya prasarana pada acara ini.


Tak ketinggalan Bpk.Abdus Sukur selaku Sekjen Si Hijau mendeklarasi P2LHK yang di ikuti oleh 24 organisasi pegiat dilanjutkan penyematan tanda peserta P2LHK. Dan dalam kegiatan tersebut Bupati Pasuruan menyampaikan sambutannya yang intinya  Kabupaten Pasuruan merupakan daerah yang cukup lengkap dan potensial yang diberikan oleh Alloh SWT dari segi perkebunan,pertanian maupun dari kelautan, menurutnya dari data dinas perijinan bahwa di Kabupaten Pasuruan terdapat 57 perusahaan air mineral karena Sumber daya airnya cukup melimpah dan mengajak kepada para pegiat agar senantiasa menjaga agar alam di Kab.pasuruan yang kita cintai tersebut tetap lestari. Kegiatan selanjutnya pemberian kaos oleh ketua P2LHK kepada Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf  SE, MMM. Dan kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a.









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.