Header Ads

Kasgartap : "Ada Oknum TNI Nakal, Silahkan Lapor Ke Garnisun."


SURABAYA  – Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto mengimbau masyarakat agar segera melaporkan apabila ada prajurit yang nakal ke Garnisun.

“Kami pasti akan menertibkan prajurit yang berkeliaran di luar. Kalau memang ada prajurit yang nakal, segera laporkan ke Garnisun,” tegas Brigjen TNI (Mar) Widodo saat mengunjungi dua industri di wilayah Gresik, Kamis (18/1).

Widodo juga menekankan pada pihak industri bila ada oknum anggota TNI yang mengganggu perusahaan. “Jangan takut untuk melaporkan onum anggota TNI yang memang nakal. Kami akan tindaklanjuti langsung,” tegasnya.

Dalam kunjungan di wilayah Gresik, Kasgartap III mendatangi dua industri, yakni PT Wings Surya dan PT Miwon. Ia menjelaskan, kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dengan pihak swasta di wilayah dari  Komando Gartap III/Surabaya.

Saat kunjungan ke Wings Surya, ia disambut GM Wings Surya, Yahya dan berlanjut kunjungan ke Miwon disambut  Direktur PT Miwon, Suratman. Brigjen Widodo juga saling bertukar cindera mata dengan dua pimpinan perusahaan besar di wilayah Kecamatan Driyorejo tersebut.  (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.