Header Ads

Kapolsek Mojosari Gandeng Tokoh Agama,Strategi Jitu Jaga Kamtibmas Jelang Pilgub


KAPOLSEK MOJOSARI GANDENG TOKOH AGAMA, STRATEGI JITU MENJAGA SITKAMTIBMAS MENJELANG PILGUB JATIM 2018

Mojokerto , LINTASBATASINDONESIA.COM - Menyikapi situasi yang berkembang menjelang Pilgub Jatim 2018 membuat Kapolsek Mojosari Kompol Harry Sucahyo SH mencari cara jitu dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah nya agar tetap aman, nyaman dan kondusif. Diantara nya adalah dengan menggandeng para tokoh agama yang ada di Kecamatan Mojosari untuk bersama menjaga Kamtibmas.

Hal ini sesuai yang di instruksi kan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Untuk itu pagi tadi, Kamis (25/01/18) sekitar pukul 09.00 WIB dengan berkeliling bersilahturahmi dengan para alim ulama.


Beberapa diantara nya yang di kunjungi yaitu KH.Nawawi Selaku Ketua MWC NU beralamatkan di Dsn Kemloko Ds Jothangan Kec Mojosari. Selanjutnya H.Qoyyum yang merupakan Sesepuh Muhammadiyah Kab Mojokerto yang berdomisili di Ds Kauman Jl Airlangga Kec Mojosari. Dan yang terakhir yakni Habib Hadi Assegaf pimpinan pengajian AL-Ibadad Jl Niaga Kec Mojosari.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Mojosari menghimbau bahwasanya, “pentingnya menjaga situasi kam
tibmas yg kondusif,Aman dan mantap menjelang pilkada gub jatim 2018 dengan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan diatas segala nya walaupun berbeda pilihan. Biarkan rakyat mojosari
Menjatuhkan pilihan sesuai hati nurahinya”. (dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.