Header Ads

Kapolres Mojokerto Pimpin Rapat Pokja Pembangunan Zona Intregritas

Mojokerto - Tuntutan akan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada publik menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh instansi pemerintah termasuk kepolisian khususnya sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menyikapi tuntutan zaman yang demikian maka siang ini Kamis (25/01/18) Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Memimpin Rapt Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dilaksanakan di Gedung Sabhara Wira Satya pukul 11.00 WIB

“Beberapa inovasi andalan dipersiapkan untuk menunjang pelayanan publik berbasis IT sehingga pelayanan cepat, efisien dan transparan. Serta ada beberapa inovasi yang menjadi pengungkit tambahan. Sarana dan prasarana juga sedang dikejar untuk selesai sesuai deadline yg di tentukan. Termasuk juga Administrasi yang Wajib untuk di lengkapi. Kami berharap Polres Mojokerto mampu memperoleh predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi”. Jelas AKBP Leo kepada media yang meliput. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.