Header Ads

Ini Dia Salah Satu Cara BNN Kabupaten Kediri Perang Lawan Narkoba


KEDIRI, LBI - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri Jumat 5 Januari 2018 pukul 19:30 WIB beri penyuluhan Narkoba kepada para peserta  Karang taruna Maju Berkarya di Balai Kelurahan Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

Sebanyak 90 peserta dan juga warga masyarakat ,Perangkat Desa ,Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut serta mengikuti penyuluhan Narkoba dari BNN Kabupaten Kediri.

Alfian Nurcahya. S.Ip Kasi Penyuluhan Narkoba BNN Kabupaten Kediri, mengajak masyarakat Desa Juwet khususnya pemuda karang taruna agar tidak menggunakan Narkoba maupun jenis obat obatan keras berbahaya lainnya.

Dalam hal ini warga bersama intansi terkait harus saling kordinasi bersama sama dalam pengawasan terhadap lingkungan, dimana ditemukan adanya tanda tanda penyalahgunaan narkoba untuk segera dilakukan tindakan supaya tidak mempengaruhi yang lainnya.


Satu persatu jenis dan bentuk Narkoba dijelaskan serta dampak dari pada narkoba, Harapanya agar masyarakat khususnya pemuda karang taruna Maju Berkarya terhindar dari penyalah gunaan Narkoba.


Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan, upaya ini akan terus kami lakukan untuk mencegah peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kediri salah satunya dengan cara mensosialisasikan dan memberi penyuluhan lewat kegiatan kegiatan dari pemuda pemudi karang taruna maupun masyarakat.

"kami ingin menciptakan generasi generasi yang sehat dan bersih dari Narkoba apalagi pemuda karang taruna adalah ujung tombak masyarakat, maka dari itu kami perhatikan" pungkasnya.

( Harry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.