Header Ads

Gowes Dan Jagongan Kamtibmas, PT Bisi Internasional Tbk Beri Bantuan CSR Untuk Warga

KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM -  PT. Bisi International Tbk bersama Tiga Pilar Kabupaten Kediri menggelar acara Gowes dan Jagongan Kamtibmas bersama,  acara Gowes bersama ini  berlangsung di depan start Mapolres Kediri dan berakhir finis di Kantor PT. Bisi International tbk Desa Sumberagung Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Jumat (26/1/2018).

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Kediri bapak Masykuri,Dandim 0809 Kodim Kediri Letkol Inf Slamet Suprijanto, Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan serta jajaran Manajemen PT. Bisi International Tbk.

Acara ini bisa mempererat hubungan kami dengan Tiga Pilar di Kabupaten Kediri "Ujar Direktur PT. Bisi International Tbk Bapak Triono Hardyanto.

Selain itu kegiatan ini juga disertai dengan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Charoen Pokhphand Foundation Indonesian (CPFI) melalui PT. Bisi International Tbk berupa Paving senilai Rp 25,6 juta.secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil  Bupati Kediri bapak Masykuri kepada Ketua panitia pembangunan Masjid Baitul Mustaqim Dusun Ringin Gong Desa Sumberagung Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Tidak hanya itu saja, dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal disekitaran Pabrik PT. Bisi International Tbk dan juga masyarakat yang terdampak bencana alam yang ada di wilayah Kabupaten Kediri " Ini sebagai wujud komitmen kami untuk selalu peduli pada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terkena bencana alam "Ungkap Triono Hardyanto.

Dalam waktu dekat, PT. Bisi International Tbk juga menyalurkan bantuan CSR berupa Pengobatan gratis, Santunan pendidikan anak asuh dan pemberian paket sembako, PT. Bisi International Tbk juga menjalin kerjasama dengan Universitas Brawijaya Malang (UBM) dengan memberikan Bea Siswa kepada 20 Mahasiswa dari smester 1 sampai lulus.

Program CSR PT. Bisi International Tbk ini diharapkan bisa memberi manfaat untuk seluruh masyrakat "Semoga bermanfaat dan memberi kesuksesan bersama "Pungkas Triono Hardyanto.

(H)

No comments

Powered by Blogger.