Header Ads

Gaungnya Terdengar, Peluncuran MPN Banyuwangi Di Pusat Wisata Alam Indah Lestari


"Satu goresan membawa manfaat"  "Satu dalam keragaman Banyuwangi Bisa Hebat"

BANYUWANGI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Kehadiran MPN di Banyuwangi diharapkan bisa membawa manfaat bagi warga Lare Osing. Tahun ini sbg  tahun politik, tekad MPN ikut menjaga kondisi di Banyuwangi tetap kondusif, aman, tentram dan sejahtera. Hal disampaikan oleh ketua Koordinator MPN Banyuwangi, Rudi Hartono. Ucapan. Senada juga disampaikan oleh ketua panitia, Bambang.

Simak Yang Satu Ini : BERBAGI KISAH DENGAN BAPAK TUKANG GORENGAN

Acara peluncuran MPN yg dihadiri oleh Forpimda, persatuan Kepala Desa Banyuwangi, disertai dg sumpah pengurus yg dipimpin langsung Ketua Umum MPN, H Umar Wiro Jadi SH MM.
Inti sumpah pengurus MPN Banyuwangi sanggup mematuhi ad art, tidak membocorkan rahasia organisasi kepada siapapun. Dan sanggup diberi sanksi organisasi apabila terbukti melanggar peraturan organisasi.


Sementara itu Ketua Umum MPN menegaskan, seluruh anggotanya memiliki tanggungjawab moral terhadap karya karyanya dan bisa dipertanggungjawabkan. Maka untuk membentuk anggota MPN akan dilakukan pelatihan yg menghadirkan para guru besar ilmu komunikasi dari Unitomo Surabaya.
Tak kalah penting sambutan    (t)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.