Header Ads

Di Acara Kesenian Kuda Lumping, BNN Kabupaten Kediri Sampaikan Pesan Anti Narkoba

KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Masyarakat Desa Kwaron Kecamatan Papar Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan paguyupan kesenian kuda lumping "Jaranan Turonggo Garuda" yang digelar di Lapangan Desa Kwaron pada hari Minggu (28/1/2018).

Dalam acara tersebut BNN Kabupaten Kediri menghadiri undangan sekaligus menyampaikan pesan pesan anti Narkoba dan juga mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada seluruh masyarakat dan penonton maupun panitia.

Dalam hal ini Kasubbag BNN Kabupaten Kediri Drs. Imam Hanafi, M. Pdi mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kwaron dan para penonton untuk tidak memakai Narkoba dan juga okerbaya lainnya. ini dikarenakan kondisi Indonesia saat ini sedang darurat Narkoba.

Harapan kami setelah ini masyarakat maupun penonton khususnya pemuda pemudi dapat bersama sama menekan angka peredaran Narkoba ,supaya tidak terjerumus hal hal yang dapat menyebabkan kriminalitas dan gangguan kamtibmas .
Selain itu  mengonsumsi  narkoba dapat  merusak kesehatan dan juga mengancam keselamatan hidup seseorang ,bagi para pelakunya polisi tidak segan segan untuk melakukan tindakan tegas "tuturnya.

Lebih baik melestarikan budaya Nusantara dan perangi peredaran Narkoba "tambahnya.


( Harry

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.