Header Ads

Danramil 0819/08 Rejoso Hadiri Ujian Perangkat Desa


Pasuruan, LBI (15/01) Pukul 09.30 WIB Sinergitas antar instansi maupun dengan komponen masyarakat harus terus ditingkatkan dalam rangka mendukung program pembangunan di wilayah.  Kegiatan tersebut dilakukan oleh  Danramil Rejoso (Kapten Inf Agus M) bersama Forpimka hadir dalam kegiatan seleksi/ ujian perangkat desa di Balai Desa sadengrejo Kec. Rejoso.
Pada kesempatan tersebut Camat Rejoso menyampaikan sambutannya yang intinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Danramil dan Panitia pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, serta semua pihak atas terselenggaranya seleksi/ujian perangkat desa yang berlangsung saat ini.
Dalam seleksi yang diikuti kader-kader terbaik Desa Sadengrejo Kec. Rejoso, Camat menegaskan, setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu siapapun yang mampu meraih nilai tertinggi dan menang dalam seleksi ini, maka harus diterima dengan lapang dada, serta harus didukung selama mengabdikan dirinya sebagai perangkat desa.  “Berjuanglah secara maksimal dalam ujian tertulis ini, cermati, teliti dan pastikan semua soal terjawab dengan benar, selamat berjuang, Tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.