Header Ads

Danramil Puspo Serahkan Alat Biopiri


Pasuruan, LBI (18/01) Pukul 09.00 WIB Danramil 0819/16 Puspo  (Kapten Inf Eka HY) menghadiri acara pencanangan sejuta Biopori  yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka  Kwartir Ranting Puspo di Kantor  UPT Dinas Pendidikan Kec. Puspo.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Kwarcab Kab. Pasuruan, Ka Mabiran Puspo (Camat Puspo Bpk. Sudiro), Mabiran Puspo (Danramil  0819/16 Puspo Kapten Inf.Eka. HY dan Kapolsek Puspo AKP Sariyun), Ka Kwarran Puspo (Ka Upt. Dinas Pendidikan Bpk. Muh. Hilmi), Ka Mabigus Sekec. Puspo  (para kepala Sekolah Sekec. Puspo), Para pembina Pramuka Sekec. Puspo dan Pramuka Penegak dan Pandega.



Pada pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan selanjutya menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,  Sambutan Camat Puspo selaku Ka Mabiran sekaligus membuka Pencanangan pembuatan Sejuta Biopori di Kec. Puspo dilanjutkan dengan Do'a dan Penyerahan alat Biopori secara simbolis dan kegiatan salnjutnya pembuatan lubang Biopori secara simbolis yang dilakukan oleh Muspika Kec. Tutur dihalanan UPT. SDN Puspo 1 Kec. Puspo Kab. Pasuruan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.