Header Ads

Danramil Kejayan Hadiri Kegiatan Musrenbang


Pasuruan, LBI (18/01) Pukul 10.00 WIB Danramil  0819/04 Kejayan (Kapten Chb Mulkamsiril) menghadiri  kegiatan musyawarah desa di Balai Desa Sladi Kec. Kejayan.

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kec. Kejayan  Ketua BPBD dan aparat pemerintah desa  Sladi. Adapun acara tersebut  membahas tentang rencana pembangunan desa tahun 2018, dan rencana penggunaan anggaran belanja pembangunan desa.


Pada kesempatan tersebut Danramil Kejayan (Kapten Chb Mulkamsiril)  memberikan sambutan antara lain sesuai dengan alokasi bantuan dana baik sumbernya dari dana desa, maupun dari Propinsi, dan dari pemerintah Pusat, agar dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. Dalam pelaksanaan pembangunan, lebih mengutamakan program padat karya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat desa setempat. Dan jangan bermain main dengan dana bantuan, baik dari desa sendiri, pemerintah Propinsi atau dari pemerintah Pusat, karena kita sama sama tahu bahwa dengan adanya bantuan tersebut, Babinsa juga ditugaskan sebagai pengawal juga ikut mengawasi dalam pelaksaan pembangunan terkait penggunaan anggaran. Tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.