Header Ads

BNN Kabupaten Kediri Bekali Siswa Siswi SDN Sukoharjo Dari Penyalahgunaan Narkoba


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Untuk menekan angka penyalahgunaan Narkoba dikalangan pelajar ,BNN Kabupaten Kediri terus sambangi lembaga lembaga pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Kediri guna mensosialisasikan bahaya dan penyalahgunaan Narkoba, salah satunya di SDN Sukoharjo Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri yang telah mendapat bekal penyuluhan  dengan diikuti sebanyak 195 peserta . Selasa (30/1/2018).

Dalam kesempatan ini Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Rusdi Danurwindo S.I.Kom mengajak kepada seluruh siswa siswi untuk taat pada guru dan orang tua ,hal ini dikarenakan untuk mengantisipasi terjadinya pengaruh peredaran Narkoba,mari anak anak semua jangan sampai terjerumus Narkoba "tuturnya.


Sementara Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho juga mengatakan , saat ini narkoba semakin merajarela ,di Indonesia Jawa Timur merupakan peringkat nomor 5 pengguna Narkoba, untuk itu pihaknya terus melakukan tindakan preventif dengan cara mendatangi sekolah sekolah yang ada wilayah Kabupaten Kediri untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba, mengingat anak anak masih usia dini yang mudah dipengaruhi oleh hal hal yang dapat menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan. Supaya generasi kita menjadi generasi yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan Narkoba maka kami tak bosan bosannya melaksanakan kegiatan penyuluhan "Pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.