Header Ads

BNN Kabupaten Kediri Ajak Keluarga PKH Desa Bangsongan Untuk Menghindari Narkoba


LINTAS BATAS.KEDIRI - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri Senin (15/1/2018) mengajak masyarakat Desa Basongan dari keluarga harapan PKH  untuk bersama sama memerangi Narkoba. Penyuluhan ini diikuti sebanyak delapan puluh peserta yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Desa Basongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri, Agung Tri Nugroho mengatakan dalam rangka menekan angka kriminalitas diwilayah Kabupaten Kediri yang disebabkan pengaruh pergaulan bebas, pihaknya akan terus gencar mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat maupun remaja dan anak anak yang rentan terhadap obat obatan yang dilarang oleh Pemerintah ,Jika sewaktu waktu terjadi adanya penyalahgunaan Narkoba di wilayah masing masing bisa berkordinasi dengan BNN maupun pihak terkait. Pungkasnya.

Lanjut Agung Tri Nugroho, peran orang tua maupun pengurus PKH juga sangat dibutuhkan untuk menekan adanya kriminalitas
yang disebabkan oleh pengaruh pergaulan bebas yang berdampak pada penyalahgunaan Narkoba.

Harapan kami setelah diadakan sosialisasi  dan penyuluhan, masyarakat  punya sikap tegas dan waapada untuk memantau keluarganya masing masing ataupun orang lain agar terhindar dari pengaruh penyalah gunaan Narkoba yang sangat mengancam pada kesehatan.

(Harry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.