Header Ads

Bangun Sinergitas. TNI/Polri Pasang Benner Bersama


Pasuruan, LBI. TNI-POLRI sebagai pilar utama pertahanan dan keamanan NKRI harus selalu bersinergi dalam menghadapi segala tantangan bangsa yang semakin komplek dan cenderung dinamis sesuai perkembangan jaman.

Koramil 0819/04 Kejayan dan Polsek Kejayan bersama sama memasang Banner Intergritas TNI dan POLRI di depan Mapolsek Kejayan.(20/01/2018) Pukul 08.00 WIB.


Pemasangan benner tersebut sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI-Polri yang akan selalu setia untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, selain itu dalam Pelayanan kepada Masyarakat di Desa Bhabinkamtibmas yang merupakan perpanjangan tangan Pimpinan selalu bersinergi dengan Babinsa Anggota Koramil dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada Warga Masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu pemasangan tersebut bermaksud memberikan ajakan, gambaran dan petunjuk kepada warga masyarakat agar senantiasa mendukung segala upaya TNI-POLRI dalam mengatasi segala permasalahan dan ancaman terhadap bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.