Header Ads

Babinsa Bantu Petani Memanan Padi


Pasuruan, LBI (18/01) Babinsa Desa Pekoren Kec. Rembang (Kopka Basuki) melaksankan pendampingan Upsus membantu petani panen padi dengan luas lahan 2 Hjenis Padi IR 64/Ha mendapat 6,5 ton di Desa Pekoren Kec. Rembang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Rembang (Kapten Edi) menyampaikan bahwa dalam menyukseskan program Swasembada pangan oleh Pemerintah para Babinsa supaya selalu terjun kelapangan dan berkordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan lancar khususnya progam pertanian ini.


Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program Swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama sama, dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksi maupun produktivitasnya, sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL dan para Babinsa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.