Header Ads

Kapolres AKBP. Raydian Kokrosono Berikan Reward Pada Anggota Dan PNS

LINTAS BATAS INDONESIA,  PASURUAN -  Polres Pasuruan telah melaksanakan Pemberian Penghargaan/Reward kpd Anggota dan PNS Polri yang Berprestasi di Bid. Opsnal dan Bid. Bin, Senin (04/12/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada saat Apel Pagi. Apel Pagi Kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., adapun nama-nama Anggota dan PNS Polri yang menerima Penghargaan/Reward adalah :

- Bidang Opsnal :

1. AIPDA Erwan Setyo Budi Banit Sat Lantas Polres Pasuruan.

Prestasi : berhasil melakukan penindakan pelanggar lalu lintas dengan data tertinggi.

2. BRIPKA Erfan Yulianto, Banit Sat Lantas Polres Pasuruan.

Prestasi : berhasil melakukan penindakan pelanggar lalu lintas dengan data tertinggi.

Sehingga Polres Pasuruan bisa masuk peringkat tertinggi kepeduliannya melakukan Gakkum Lantas dari Polres Type "A" lainnya.

- Bidang Pembinaan :

3. PENGDA Melinda Susilorini, Banum Urpers Subbagpers Bag Sumda Polres Pasuruan.

Prestasi : Bekerja pada Fungsi Bin khususnya Urpers Bag Sumda Polres Pasuruan dgn menunjukkan Dedikasi Loyalitas dan bekerja melebihi kewajibannya lebih dr 10 tahun berturut-turut tanpa cacat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberi motifasi kepada Anggota dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayomyom, dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum yang Profesional dan Proporsional. Dan Apresiasi yang diberikan oleh Kapolres Pasuruan yaitu berupa Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan.

Selain kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan selaku Manager Bharakabpas memberikan Piala/ Trophy karena Tim Bharakabpas Berhasil Meraih Juara III Kapolda Cup II Tahun 2017 dan Meraih Top Score terbanyak dengan Perolehan 13 Goal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.