Header Ads

Antisipasi Kerawanan, Polres Batu Dan Brimob Sterilisasi Gereja


MALANG, LINTASBATASINDONESIA COM -  Polres Batu Senin sore melaksanakan giat sterilisasi Gereja gereja antisipasi kerawanan di perayaan Natal. Salah satunya giat sterilisasi di Gereja Gembala Baik, GPIB Turnojoyo, YPPII Indragiri Kota wisata Batu, yang dipimpim langsung oleh Kabag Ops Polres Batu, Kompol Zein Mawardi, S.H.Senin 25/12/2017

Kabag Ops Polres Batu bersama sama dengan Kapolsek Batu, KBO Intel Polres Batu dan 1 Regu Jibom dan K9 Brimob Ampel Dento Malang dengan pimpinan Brigadir Jupri melaksanakan sterilisasi gereja sebelum dilaksanakan ibadah Natal.

Kabag Ops Polres Batu  Kompol Zein Mawardi, SH  memberikan arahan yang intinya sterilisasi ini kelanjutan dari kegiatan sebelumnya ( malam natal)  dan dilakukan sesuai dengan SOP guna mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan terkait perayaan Natal dibeberapa Gereja ,agar pelaksanaan ibadah para jemaat dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Kemudian pelaksanaan sterilisasi dimasing masing Gereja oleh petugas Jibom dan K9 Brimob Malang, menyisir berbagai titik lorong lorong dan dinyatakan aman, selanjutnya dibuatkanlah berita acara sterilisasi.

Setelah lokasi Gereja yang sudah disterilisasi ,selanjutnya agar dilakukan pengamanan oleh petugas baik terbuka dan tertutup sampai pelaksanaan ibadah selesai.

( khoiri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.